Jalin Silaturahmi, Kapolres Mancing bersama Awak Media

Polres Madiun mengadakan acara mancing bersama awak media. Wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Madiun tampak memadati pemancingan banyu Mili di kecamatan Wungu kabupaten Madiun, Selasa (4/02).


Acara mancing bersama para awak media ini sengaja digelar Kapolres Madiun untuk mempererat silaturahmi.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono dalam sambutannya mengatakan, media merupakan mitra utama Polri. Salah satunya dalam menyajikan informasi terhadap masyarakat.

“Kedepan akan banyak tantangan kerja di bidang pemeliharaan kamtibmas, saya berpesan kepada rekan-rekan untuk tetap mempererat kemitraan dan sinergitas dengan awak media," ujar Kapolres.

Kapolres Madiun juga memberikan cindera mata kepada para awak media atas kerjasama yang terjalin antara Kepolisian dan Jurnalis.

“Ini adalah bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada awak media. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa terus bermitra dalam menjaga kamtibmas”, kata Kapolres.

Sementara itu, awak media melalui ketua PWI Madiun Siswo Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Madiun yang telah mengajak awak media mancing bersama serta pemberian cinderamata.

“Terimakasih Bapak Kapolres yang telah mengajak wartawan mancing bersama. Seperti yang kita ketahui bersama Bapak Kapolres ini orangnya care dan sangat terbuka dengan media”, pungkas Siswo Widodo.Demmas Adi Kurniawan.