Agar Pelanggan Betah Di Rumah, XL Axiata Perkenalkan Fitur Baru

Mendukung seruan pemerintah di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, agar pelanggan betah di rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkenal fitur baru pada layanan pascabayar XL PRIORITAS, yaitu fitur PRIO Flex dan Whatsapp Business.


“Fitur baru PRIO Flex khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS ini akan mempermudah pelanggan mendapatkan kuota tambahan atau Booster ketika kuota utama mereka habis, sehingga kegiatan pelanggan selama di rumah tidak terganggu,” kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (18/4).

Fitur PRIO Flex ada pada fleksibilitas untuk mendapatkan Booster atau paket tambahan kuota data, nelpon, dan SMS. Sebelum ada fitur baru ini, jika kuota utama atau batas pemakaian internet pelanggan sudah habis, pelanggan harus menaikkan batas pemakaian. Dengan PRIO Flex, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti biasa. Sementara, untuk mempermudah pelanggan pascabayar menghubungi layanan pelanggan, XL Axiata juga menyediakan layanan “WhatsApp Business XL PRIORITAS”.

Octavia berharap, dengan diluncurkannya fitur PRIO Flex dan layanan WhatsApp Business, XL PRIORITAS semakin siap untuk meningkatkan fleksibilitas dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan aktivitas komunikasi sehari-hari.

“Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan kepedulian XL PRIORITAS untuk memaksimalkan kegiatan pelanggan dari rumah,” pungkasnya.