Plt Bupati Meninggal Dunia, Warga Sidoarjo Diimbau Pasang Bendera Setengah Tiang

Jenazah Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin/RMOLJatim
Jenazah Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin/RMOLJatim

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia di RSUD Sidoarjo, Sabtu (22/80) sekira pukul 15.00 WIB. Warga Kabupaten Sidoarjo diimbau untuk memasang bendera setengah tiang sebagai tanda berduka.


“Saya informasikan dulu sebelum ada surat, terkait dengan pemasangan bendera setengah tiang kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Dari Pak Asisten menyampaikan kepada kami untuk masyarakat dipersilahkan memasang bendera setengah tiang,” kata Kabid Pengelolaan Informasi Dinas Kominfo Pemkab Sidoarjo Kusdianto.

Lebih lengkap Kusdianto menjelaskan, warga diperbolehkan datang ke pendopo Delta Wibawa untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Sementara ini saya kira boleh. Jadi memang ini mulai berdatangan beberapa warga, pejabat, petugas mulai berdatangan di pendopo,” kata Kusdianto.

Persemayaman ini akan dilangsungkan dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Jadi beberapa kursi telah dijajar untuk para undangan, ini pun ditata dengan protokol kesehatan. Kemudian kalau pendopo sejak awal telah disiapkan cuci tangan di beberapa titik, kemudian nantinya juga pelaksanaan sholat jenazah akan diatur sedemikian rupa dengan protokol kesehatan,” ujarnya.