TPS Serahkan Bantuan 1.000 APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 

 Bantuan APD/dok hms
 Bantuan APD/dok hms

PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) menyerahkan 1000 Alat Pelindung Diri atau APD ke dua Rumah Sakit (RS) di Surabaya, Jawa Timur. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial TPS, serta komitmen TPS untuk mendukung Pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19. 


“Tenaga medis mempunyai tugas yang berat sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid, sehingga mereka harus mendapatkan perlengkapan kesehatan yang memadai untuk keamanan mereka,” kata Sekper TPS, Erika A. Palupi, melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (6/9).
 
TPS membagikan 1000 paket APD berupa baju hazmat lengkap dengan sarung tangan dan shoes cover, face shield serta masker medis pada RS. Darurat Covid di Jl. Indrapura (RS. Kobagwilhan II Indrapura) dan RSAL dr. Ramelan yang merupakan RS rujukan penanganan Covid-19 di Surabaya.
 
Pemberian bantuan 500 paket APD diberikan langsung oleh Robby Dayoh, Direktur Teknik, kepada Kepala RS. Darurat Covid di Jl. Indrapura (RS. Kobagwilhan II Indrapura), Kolonel CKM dr. Khrisna Murti Sp. BS, pada Rabu (2/9). 
 
Sementara, Kamis (3/9), volunteer TPS yang dipimpin Sekper TPS, Erika A. Palupi juga menyerahkan bantuan 500 Paket APD kepada RSAL dr. Ramelan Surabaya yang diterima langsung oleh kepala Farmasi, Letkol Sri Hardjono Apt.