Machfud Arifin Sembuh Dari Covid-19 Karena Jamu Dari Sang Istri

Machfud Arifin dan istri/RMOLJatim
Machfud Arifin dan istri/RMOLJatim

Lita Machfud Arifin, istri Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin akhirnya bercerita tentang masa isolasi mandiri yang dijalani suaminya paska dinyatakan terinfeksi virus Covid-19.


Dalam Isolasi mandiri hingga sembuh dari Covid-19, Lita mengaku sering memberikan mantan Kapolda Jatim ini dengan jamu yang diramunya sendiri.

"Saya sangat jaga bapak, selalu siapkan jamu, vitamin C dan D termasuk juga mengajak bapak untuk berolahraga," kata Lita saat press rilis virtual terkait update kesehatan Machfud Arifin dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum'at (11/8).

Dengan ramuan dan vitamin yang diberikan tersebut, Lita mengaku bersyukur sang suami bisa melewati massa isolasi mandiri dengan hasil yang memuaskan.

"Alhamdulillah, semua bisa melihat kondisi bapak sekarang ini. Sudah sembuh dan baik-baik saja," ujar Lita.

Sementara untuk membuktikan Machfud Arifin sudah sehat, Dahlan Iskan meminta agar mantan Kapolda Jatim ini untuk melakukan gerakan olah raga.

"Silahkan Pak MA untuk lompat lompat  supaya teman-teman bisa menyaksikannya bapak sudah sehat," tandas Dahlan Iskan yang disambut Machfud Arifin dengan melompat-lompat bersama sang istri di depan layar kamera virtual.