Curi Rombong Lompia, Pelaku Terekam Pakai Jaket Ojol

Terduga Pelaku Pencurian Rombong
Terduga Pelaku Pencurian Rombong

Ines, (38) pedagang di Pasar Krempyeng Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, kini tak bisa jualan jajan lompia lagi.


Pasalnya, gerobag dorong yang biasa dipakai jualan hilang dicuri. Pencurinya, memakai jaket ojek online. Hal itu diketahui setelah memeriksa kamera pengawas di sekitar pasar. 

"Iya mas bener rombong atau gerobag saya hilang. Sepertinya pencurinya pakai atribut ojol dan saya juga gak kenal sama pelaku. Jadi saya sekarang gak bisa jualan," kata Ines, dikutip Kantor Berita RMOLJatim,  Rabu (7/10).

Karena tak bisa jualan, Inez pun melakukan berbagai cara agar bisa menemukan rombongnya. Diantaranya yakni menulis status di facebook dan menyebarkan informasi ke sejumlah grup, termasuk  melapor ke polisi.

Sementara,  Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Hadjen mengaku belum memperoleh laporan. Meski demikian pihaknya akan melakukan penyidikan terkait kasus pencurian ini. 

Dari cacatan laporan lisan yang masuk, lanjut Hedjen, kepolisian sudah menerima data pelaku. Diantaranya ciri-ciri pelaku menggunakan motor jenis Honda Supra Fit hitam merah dengan nopol L 5676 PB.

"Data awal sudah saya peroleh, nanti petugas akan mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan korban. Saat ini proses penyelidikan dan semoga pelaku segera tertangkap," tandasnya.