Smartfren Gandeng Erajaya Group Luncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone

Kolaborasi Smartfren - Erajaya Group/dok hms
Kolaborasi Smartfren - Erajaya Group/dok hms

Sebagai bagian dari upaya mengembangkan kerja sama strategis pemasaran, Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone.


“Kartu Perdana Smartfren Erafone ini kami luncurkan untuk mempermudah akses bagi para pembeli smartphone di Erafone yang ingin mendapatkan layanan internet Smartfren 4G. Setiap pembeli smartphone apa saja akan mendapatkan benefit Kartu Perdana Smartfren secara gratis, pulsa utuh dan setiap isi ulang minimal Rp 50 ribu akan dapat bonus kuota,” jelas Deputy CEO Smartfren s Djoko Tata Ibrahim, melalui pernyataan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (14/10).

Perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi, mengatakan, kerjasama strategis dengan Smartfren ini, lanjutnya, adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan total solution kepada pelanggan.

“Kami yakin penawaran bundling dengan value yang luar biasa ini akan diminati masyarakat luas, terutama pada kondisi pandemi seperti sekarang ini, di mana mereka terpaksa harus bekerja atau belajar dari rumah. Network yang baik dan kuota internet yang besar akan sangat membantu memenuhi kebutuhan tersebut,” tuturnya.

Lewat kerja sama pada Selasa (13/10), ini pelanggan bisa mendapatkan manfaat dari jaringan Smartfren yang 100%  4G serta kemudahan mendapatkan berbagai jenis gadget melalui outlet Erafone, salah satu unit bisnis Erajaya Group.