Visi Misi Kerakyatan Paslon Eri - Armuji Cocok Dengan Arek Suroboyo

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Aliansi Kebangsaan Surabaya terus melakukan kegiatan Sosialisasi visi misi Pasangan Calon (Paslon) Eri Cahyadi - Cak Armudji di Pemilihan Walikota Surabaya 2020. Agenda itu didukung secara lahir dan batin masyarakat, hal tersebut ditunjukkan semangat emak-emak tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para milenial, dalam acara yg ber"tema "Bersama Cak Eri Cahyadi - Cak Armudji Surabaya Tambah Maju" yang dilaksanakan pada hari Minggu tgl 18 Oktober 2020 di Jl. Sidonipah no. 39 Kel. Simolawang Kec. Simokerto Surabaya. Surabaya.


Panita Pelaksana, Sahabat Safiq Rizani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengingatkan kembali pada kebaikan program - program Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

"Bu Risma akan dilanjutkan oleh Pasangan ERI - ARMUJI ini tentunya dengan pembaruan program yang lebih baik ( bi aljadi aslah ), jangan lupa wayae milih, coblos nomer siji," katanya.

Acara dihadiri oleh perwakilan dari 6 Kecamatan yaitu Kec. Simokerto, Bubutan, Krembangan, Gubeng, Genteng dan Tegalsari.

Ustadz Achmaf Fauzan sebagai perwakilan tokoh masyarakat dari Kec. Simokerto menyampaikan  "visi dan misi Bu Risma dalam menjalankan Amanah sebagai walikota tidak hanya terkenal di dalam Negeri tapi juga terkenal di luar negeri.

"Paling  bagus adalah selama kepemimpinan bu RISMA bisa menutup Dolly (prostitusi yang sudah ada sejak zaman Belanda)" ungkapnya.

"Lebih lanjut mari kita dukung pasangan yg telah dipilih Bu RISMA. Cocok Visi Misinya untuk Arek-Arek Surabaya. Siji Dadi, ERI - ARMUJI  adalah Pilihan kita bersama" mengakhiri sambuta yang disampaikan pada ratusan orang yang hadir," tambahnya.

Sambutan selanjutnya mewakil Tokoh Muda  Saudara Moch Romli menyampaikan, satu yang menjadi keinginan kita bahwa masyarakat Suroboyo lebih aman dan tentram.

"Luwih aman ojo lali ERI - ARMUJI  mari dukung dan kita menangkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2020- 2024," pungkasnya.