Rayakan HUT ke 56, DPD Golkar Probolinggo Berbagi Kebahagiaan

Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma memberikan sembako. /RMOLJatim
Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma memberikan sembako. /RMOLJatim

DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, memberikan bantuan sembako kepada ratusan yang terdampak Covid 19, dalam rangkaian tasyukuran perayaan HUT ke 56 Partai berlambang pohon beringin.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma mengatakan, kebahagian bagi Partai Golkar karena selama 56 tahun tetap mendapat tempat di hati rakyat untuk melangsungkan pembangunan bangsa.

“Karena itulah, meski di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda sekarang ini, kami DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo ingin berbagi kebahagian itu dengan memberikan paket sembako berupa beras atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (20/10) siang.

Selain membagikan sembako kegiatan-kegiatan HUT Golkar kali ini sekaligus juga mengampanyekan pola hidup sehat pada masa Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

“Kami mohon doanya semoga partai Golkar mampu terus berbuat untuk rakyat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Tagline HUT Golkar kali ini, kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada menang,” pungkasnya.