Co-Pilot Korban Sriwijaya, Dr Juan Berharap Adiknya Segera Ditemukan

  Keluarga Fadly Satrianto tes DNA di Polda Jatim/RMOLJatim
Keluarga Fadly Satrianto tes DNA di Polda Jatim/RMOLJatim

Salah satu korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak yang diduga jatuh di Perairan Kepulauan Seribu adalah warga Surabaya. Dia adalah Fadly Satrianto Co-Pilot NAM Air yang merupakan anak perusahaan dari Sriwijaya Air.


Informasi yang didapat Kantor Berita RMOLJatim, alamat rumah Fadly diketahui berada di Pagesangan Baru RT 8 RW 1, Kecamatan Jambangan Kota Surabaya. Sedangkan rumah orangtuanya berada di Tanjung Pinang 72 A Surabaya.

Saat ini, keluarga korban sedang melakukan tes DNA di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Pantauan di lapangan, terlihat lima orang keluarga Fadly, termasuk ibunda Fadly.

Kabid Humas Polda Jatim saat dikonfirmasi membenarkan jika keluarga Fadly sedang melakukan tes DNA di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Memang benar pada pukul 11.00 ada keluarga korban yang dilakukan pengambilan DNA dari ibu salah satu crew Sriwijaya Air atas nama Fadly Yang sekarang masih dalam proses pengambilan. Kemudian nanti hasilnya tim DVI Polda Jatim akan digeser ke lab DVI Polri Kramat Jati Jakarta untuk membackup," terang Kabid Humas Gatot, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (10/1).

Sementara kakak korban, Dr.Juan Setiadi Zenniko,Sp.An mengungkapkan, dia berharap adiknya segera ditemukan agar bisa segera diidentifikasi.

"Harapan kita segera ditemukan agar bisa diidentifikasi. Jika sudah teridentifikasi biar korban segera diserahkan ke keluarga," harapnya.