Diduga Melaju Kencang, CPNS Guru Ini Alami Laka Tunggal Hingga Tewas

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di tikungan Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, Desa Gemaharjo, Kabupaten Pacitan, Selasa (12/1). Satu orang atas nama Yuli Kristiani (31) warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia di lokasi.


"Tadi pagi kejadiannya. Sekitar pukul 06.30 wib," ujar Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Budi Setiyono pada Kantor Berita RMOLJatim.

Dia menceritakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di sekitar melihat korban mengendalikan motor supra X dengan nopol AE 3136 VD. Saat itu korban melaju dari arah timur atau Ponorogo menuju barat atau Pacitan.

Sesampai di lokasi atau tikungan, diduga motor melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga kornan tidak bisa mengendalikan laju tersebut keluar jalur.

"Lalu menabrak tebing yang mengakibatkan pengendara luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Menurutnya, korban dan sepeda motor baru selesai dievakuasi. Saat ini korban dievakuasi di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Darsono Pacitan.

"Korban sudah dievakuasi di rumah sakit. Dan sudah diambil keluarganya. Sedangkan motornya di unit laka sat Lantas Polres Pacitan," katanya.

Dia menjelaskan, lokasi kecelakaan tunggal ini merupakan tikungan tajam dan bisa disebut sebagai black spot.

"jadi black spot kami koordinasikan dengan dishub mungkin perlu rambu penghalang plang dll," urainya.

Sementara diketahui korban adalah guru CPNS SMP 4 Arjosari. Korban baru diterima CPNS pada 2020 ini. Seperti yang ditulis oleh salah satu teman SMA nya di grup WhatsApp.

"Dia baru diangkat CPNS barengan saya. Baru kemarin kerja. Teman kita yuli kristina teman2, semoga khusnul khotimah. Aamiin..., " pungkas Cahyo Nugroho seperti yang ditulis di grup WhatsApp.