Ini Tanggapan XL Axiata Terkait Revitalisasi Selubung Tower di Mojokerto

 Tower yang direvitalisasi hingga kini pengerjaannya belum berlanjut /RMOLJatim
Tower yang direvitalisasi hingga kini pengerjaannya belum berlanjut /RMOLJatim

Belum lama ini santer pemberitaan mengenai mandeknya revitalisasi Pemandian Sekarsari di Jalan Empunala , Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Terkait hal tersebut, XL Axiata menyatakan bahwa mekanisme keikutsertaan XL Axiata dalam program ini tidak secara langsung, namun melalui pihak ketiga yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Mojokerto.


"Mekanisme keikutsertaan XL Axiata dalam program ini tidak secara langsung, namun melalui pihak ketiga yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Mojokerto, yaitu PT. Vista Media.  Dan dalam program tersebut kami ikut sebagai salah satu participant program branding korporasi bersama PT Vista Media demi mendukung aktivitas masyarakat Mojokerto kedepannya," jelas Coorporate Communication XL Axiata East Region, Ibnu Syahban saat dihubungi Kantor Berita RMOLJatim via telepon, Sabtu (16/1),

Melalui pihak ketiga (PT Vista Media) itu pula, sambung Ibnu, XL Axiata telah menyelesaikan semua hak dan kewajiban sesuai kesepakatan bersama yang didasarkan pada aturan dan ketentuan yang berlaku. 

"Terkait dengan kendala pada pekerjaan pembangunan, silakan ditanyakan langsung pada Pemerintah Kota Mojokerto dan PT Vista Media," ucap lelaki berksamata ini.

Diberitakan sebelumnya, Komisi II DPRD Kota Mojokerto mempertanyakan keseriusan pihak XL Axiata dalam mengucurkan CSR untuk pembangunan tower saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pemandian Sekarsari pada Selasa (12/1).

Revitalisasi Pemandian Sekarsari tahap pertama telah selesai dan saat ini menginjak pada tahap kedua. Pembangunan revitalisasi tahap pertama  berupa bangunan fisik yaitu pembuatan kolam renang dan kolam anak. Revitalisasi tahap pertama ini menelan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 dengan nilai kontrak proyek revitalisasi Pemandian Sekarsari sekitar Rp 9.619.816.000.