Mbak Ana Ucapkan Selamat Pada Faridzky-H Riyadi Sebagai Bupati dan Wabup Tuban Terpilih

 Khozanah Hidayati/RMOLJatim
Khozanah Hidayati/RMOLJatim

Khozanah Hidayati yang akrab disapa Mbak Ana mengucapkan selamat pada Halindra Faridzky - H. Riyadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tuban terpilih periode 2021 - 2024.


"Selamat kepada Mas Lindra dan Pak Riyadi atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode berikutnya. Terima kasih kepada tim pemenangan dan relawan Ana dan De Anwar yang sudah berupaya luar biasa dalam proses pemenangan," kata Mbak Ana kepada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu ( 23/1)

Mbak Ana juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk bersama-sama ikut serta dalam menyukseskan dan mengontrol proses pembangunan dan pelaksanaan pemerintahan ke depan. Karena sesungguhnya masyarakat Kabupaten Tubanlah  yang merupakan subjek dari pembangunan.

"Kami mengajak seluruh pendukung kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Tuban untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan," ucapnya.

Mbak Ana mengungkapkan, bahwa selama 71 hari masa kampanye, Paslon nomer urut 1 turun untuk melakukan pendekatan, sosialisasi program kerja dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Pilkada hakikatnya adalah  merupakan ajang untuk silaturahmi, berbagi gagasan, ide dan inovasi dalam membangun Kabupaten Tuban kedepan, bukan ajang untuk saling membenci dan dengki. Kami sampaikan terima kasih  pada KPU dan Bawaslu Tuban yang sudah bekerja profesional, kepada para sesepuh dan para masyayikh yang sudah mendoakan dan mendukung kami," demikian Khozanah.