Terpilih Sebagai Ketua DPW BM PAN DKI Jakarta, Ini Tekad Denny Cagur

    Komedian Denny Cagur/Net
Komedian Denny Cagur/Net

Komedian dan presenter Denny Cagur tampaknya serius menggeluti dunia politik.


Hal tersebut dibuktikannya dengan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang merupakan sayap dari Partai Amanat Nasional pada musyawarah luar biasa.

Dalam sambutannya Denny mengatakan bahwa saat ini banyak anak muda yang melihat politik sebagai sesuatu yang negatif. Padahal politik itu mulia jika dijalankan oleh orang-orang baik.

"Saya bertekad akan merubah paradigma negatif tersebut melalui BM PAN Jakarta," kata Denny dalam keterangan tertulis, Minggu (24/1). 

Dirinya yakin masih banyak anak muda yang ingin bergabung ke partai politik tapi memang terkendala informasi dan pengetahuan yang cukup. 

"Nanti itu tugas kita semua untuk menginformasikan manfaat partai politik bagi kehidupan sehari-hari," ungkap Denny dilansir dari Kantor Berita RMOLJakarta.

Memang bukan pekerjaan mudah, tapi Denny meyakini hal itu bisa dilakukan asal ada niat dan kesungguhan. 

"BM PAN Jakarta akan mencoba melakukan penetrasi ke anak-anak muda dengan program-program yang disukai, sehingga lambat laun akan merubah pemikiran kaum milenial bahwa memahami politik itu sangat penting," tutup Denny.


ikuti update rmoljatim di google news