Demi Kebesaran Dan Kekompakan Partai, Demokrat Trenggalek Dukung Duet Emil-Bayu Pimpin DPD Jatim

Emil Dardak dan Bayu Airlangga/RMOLJatim
Emil Dardak dan Bayu Airlangga/RMOLJatim

Ketua DPC Demokrat Trenggalek Mugiyanto mendukung duet Emil Elistianto Dardak dan Bayu Airlangga sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Jawa Timur. Duet kepemimpinan itu dianggap cocok untuk membesarkan dan menjaga kekompakan partai Dempkrat di Jawa Timur.


"Kami DPC Demokrat Trenggalek , sepenuhnya mendukung mas Emil sbg ketua DPD dan mas Bayu Arlangga sbg Sektretaris DPD jatim, Demi kebesaran dan kekompakan partai Demokrat Jatim," katanya ketika dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim, Jum’at (12/2).

Mugiyanto meyakini, duet keduanya akan bisa melanjutkan kebesaran Demokrat seperti masa kepempinan Soekarwo dan Renville Antonio. Menurut dia, dibawah kepemimpinan dua politisi muda itu, Demokrat Jatim akan berjaya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Saya sakin mereka berdua pasangan Yg bisa membesarkan Partai di Jatim." tambahnya.

Mugiyanto berharap semua kader demokrat di Jatim kompak dan tidak mudah diadu domba. Pasalnya, hal itu dikhawatirkan akan merugikan partai.

"Harapan saya ? Saya sbg Ketua DPC Trenggalek. Semoga teman teman DPC yg lain juga tidak mudah di adu domba , karena ada campur tangan orang luar porpol yg berkeinginan memecah belah Partai Demokrat," pungkasnya.