Zah Rahan Krangar, Pemain Asing Persela Terancam Tak Bisa Main Di Piala Menpora

tim Persela/RMOLJatim
tim Persela/RMOLJatim

Zah Rahan Krangar, Pemain Asing Persela Lamongan berkebangsaan Liberia terancam tak bisa mengikuti Piala Menpora lantaran  belum melengkapi dokumen persyaratan pendaftaran di Piala Menpora.


"Pihak agen Zah Rahan belum melengkapi salah satu dokumen yang dibutuhkan dalam pendaftaran. Jadi Zah Rahan belum mendapatkan pengesahan dari panitia," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, di Kutip Kantor Berita RMOLJatim. Selasa (23/3)

Sebenarnya, lanjut Yunan,  Zah Rahan didatangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan. Zah Rahan sendiri juga sudah terlihat mengikuti latihan bersama skuat Persela lainnya. 

Meski belum disahkan, namun menurut Yunan, gelandang asal Liberia tersebut masih bisa berpeluang untuk diturunkan di Piala Menpora asalkan dokumen yang belum lengkap segera disusulkan.

"Masih bisa ikut bermain dan dokumen persyaratan akan segera kita lengkapi," terangnya

Saat ini, masih Yunan, pihak agen Zah Rahan masih terus mengusahakan dan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan panitia. 

Yunan berharap kekurangan dokumen tersebut segera dilengkapi oleh agen, agar Zah Rahan dapat memperkuat Persela di Piala Menpora.

"Kami berharap agen Zah Rahan bisa memenuhi salah satu dokumen untuk persyaratan pendaftaran, hingga zah rahan nantinya mendapatkan pengesahan," harapnya.

Sementara saat ditanya terkait dokumen apa yang membuat pemain asing tersebut terancam tidak bisa dimainkan. Yunan pun engan berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut. Sedangkan untuk dokumen kelengkapan pemian asing lainnya seperti Demerson Bruno Costa siap. Demerson sendiri sudah siap diturunkan dan memperkuat Persela Lamongan di ajang Piala Menpora 2021. 

"Untuk Demerson sudah disahkan dan insyaallah bisa kita mainkan di piala Menpora nantinya," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news