Rangga, Putra Kota Probolinggo Sabet Juara Kemenpora

Rangga saat di Gor Kanjuruhan Kabupaten Malang.
Rangga saat di Gor Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Atlet Bela Diri di Kota Probolinggo mulai toreh prestasi mengharumkan nama Kotanya. Seperti halnya Rangga Ardhiansyah Dzaky yang berhasil sabet juara II Kata Perorangan Usia Dini Putra dalam kejuaraan Jatim Open tahun 2024 piala Kemenpora RI di Gor Kanjuruhan Kabupaten Malang. 


Siswa dari SDN Jrebeng Kulon II itu telah membuktikan dalam kejuaraan Karate, bahwa Putra-Putri Kota Probolinggo masih bisa membawa harum nama Kota anggur dan mangga itu. 

Putra dari salah satu anggota Kodim 0820 itu diketahui sudah sekitar satu setengah tahun ikut olah raga bela diri Karate di Kota Probolinggo. 

“Ya Alhamdulilah Rangga mendapatkan juara dua dalam kejuaraan itu, kami sebagai orang tua cukup bangga atas prestasi yang di torehnya," ucap Orang Tua Rangga, yang merupakan Anggota Intel dari Kodim 0820 Probolinggo, yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (10/03). 

Rangga mengaku cukup bahagia atas prestasi yang diperolehnya, ia lebih bersemangat untuk menjadi Atlet dan meraih juara dalam kejuaraan turnamen-turnamen yang akan datang. 

“Senang, gak nyangka bisa dapat juara. Aku lebih semangat agar bisa raih cita-cita, “ Katanya singkat.