PSI Jalin Solidaritas Terhadap Lansia Stroke yang Kurang Mampu

PSI beri bantuan Pampers/Ist
PSI beri bantuan Pampers/Ist

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diwakili oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dukuh Pakis menjalin solidaritas kepada masyarakat lansia di Kelurahan Dukuh Kupang. 


PSI memberikan bantuan solidaritas berupa kursi roda dan pampers kepada lansia dan warga kurang mampu yang mengalami sakit stroke.

"PSI yang walaupun mayoritas anggotanya adalah kaum milenial, akan tetapi partai ini juga tidak lupa dengan senior-senior nya apalagi yang membutuhkan," kata Ketua DPC PSI Dukuh Pakis, Jan Wardani, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (26/3).

Kendatipun didominasi anak muda, lanjut Jan Wardani, PSI berkomitmen agar selalu hadir dan kerja untuk rakyat. 

Pemberian bantuan ini juga di hadiri oleh divisi keanggotaan DPD PSI Surabaya, Berlin Glory Hasibuan dan Sekretaris DPC PSI Tandes, Chrisna. 

Sementara itu, Sulis Sekertaris DPC PSI Dukuh Pakis berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga.

"Harapan kami dengan bantuan berupa kursi roda dan pampers dewasa yang kami berikan bisa bermanfaat kepada warga yang menerimanya. DPC PSI Dukuh Pakis siap menjadi perantara bagi siapapun untuk berbagi." ujar Sulis.

Sementara itu Ketua DPD Surabaya Yusuf Lakaseng, ketika di konfirmasi soal aksi kadernya di tingkat kecamatan ini menyampaikan rasa bangganya.

"Saya senang sekali atas aksi sosial pengurus kami di Kecamatan Dukuh Pakis, berbagi itu menguatkan persaudaraan antar anak bangsa, masyarakat kurang mampu harus dibantu agar mereka merasa tidak sendiri. Sudah saatnya kemiskinan harus menjadi musuh kita bersama dan bersama untuk mengentaskannya" tutupnya.


ikuti update rmoljatim di google news