Dekranasda Surabaya Pastikan Pameran UMKM Virtual Bakal Menarik Para pengunjung

Rini Indriyani Eri Cahyadi/RMOLJatim
Rini Indriyani Eri Cahyadi/RMOLJatim

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi menyampaikan terimakasih banyak kepada Wali Kota Surabaya bersama jajarannya yang telah membantu terselenggaranya pameran UMKM virtual yang bertajuk ‘Surabaya Fashion Craft and Culinary Expo 2021’ itu digelar di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (9/4).


Istri Wali Kota Surabaya ini memastikan pameran virtual yang melibatkan 154 UMKM itu akan menarik, karena para pengunjung akan merasakan sensasi jalan-jalan, mengunjungi booth UMKM, dan bahkan berbelanja produk-produk UMKM Surabaya dengan mudah.

“Kami tidak hanya menggelar pameran, tapi juga ada berbagai penampilan seni budaya dan workshop serta demo memasak, sehingga tidak akan bosan meskipun digelar melalui virtual. Silahkan klik: https://virtualexpoukm.surabaya.go.id untuk mengikuti pameran ini,” kata Rini Indriyani Eri Cahyadi saat pembukaan acara yang bertajuk ‘Surabaya Fashion Craft and Culinary Expo 2021’ di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (9/4). 

Ia berharap di tahun 2021 ini akan lebih banyak lagi dukungan dari berbagai pihak, sehingga lebih banyak lagi UMKM yang berkesempatan mengikuti pameran di berbagai event. 

Ia juga memastikan Dekranasda bersama Pemkot Surabaya akan terus mengupayakan berbagai pameran untuk mempromosikan produk UMKM.

“Kami juga akan terus mengajak para pelaku UMKM untuk terus belajar memperbaiki hasil karyanya, sehingga dapat memenuhi tuntutan dan kebutuhan pasar yang terus berkembang. Jadi, ayo kunjungi pameran kami,” pungkasnya.