17 Tahun Tangani Klub Persela, Bupati Lamongan Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Olahraga Terbaik Dari PWI Jatim 

Bupati Lamongan Yurohnur Effendi (YES) menerima penghargaan dari SIWO PWI Jatim/Ist
Bupati Lamongan Yurohnur Effendi (YES) menerima penghargaan dari SIWO PWI Jatim/Ist

Bupati Lamongan Yurohnur Effendi (YES) mendapat penghargaan dari Seksi Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur sebagai Tokoh Olahraga Terbaik 2021. 


Penyerahan penghargaan dilakukan bertepatan dengan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 PWI Jatim di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (9/4).

Menurut Ketua PWI Jatim Ainur Rohim, penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi Bupati YES selama ini terhadap Klub Persela. 

"Jadi penghargaan ini kami berikan kepada Bupati Lamongan Yurohnur  atas dedikasinya menangani Klub Persela selama kurang lebih 17 tahun di Liga Indonesia, termasuk turut mengantarkan Persela meraih lima gelar Juara Piala Gubernur Jatim,” ungkap Ainur Rohman dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (10/4).

Sementara itu Bupati YES menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh SIWO PWI Jatim.

“Saya sangat berterimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya. Persela merupakan klub sepakbola kebanggaan warga Lamongan. Atas dukungan semua pihak klub Persela bisa menjadi seperti saat ini dan semoga kedepannya Persela semakin maju dan berkembang,” ungkap Yurohnur. 

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut selain dihadiri oleh media juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa.