Ramadan, 3Second Royal Plaza Surabaya Beri Penawaran Menarik

Konsumen di 3Second Royal Plaza Surabaya/RMOLJatim
Konsumen di 3Second Royal Plaza Surabaya/RMOLJatim

Di bulan Ramadan ini dan bertepatan dengan tampilan baru 3Second Royal Plaza Surabaya memberikan penawaran menarik.


"Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kami memberikan penawaran menarik. Mulai dari potongan harga atau diskon 20 persen hingga 50 persen untuk produk yang ada di sini," kata `salah seorang pegawai 3Second Royal Plaza Surabaya, Anas Prasetya Wibawa kepada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (24/4).

Lebih lanjut Anas menjelaskan, saat ini 3Second Royal Plaza Surabaya juga mengaplikasikan konsep baru. Bukan hanya dari penataan, kini, produk juga merambah ke anak-anak.

"Untuk konsep  sekarang Scandinavia. Sedangkan, produk anak-anak, mulai dari t-shirt, celana pendek, panjang dan topi," jelasnya.

3Second Royal Plaza Surabaya yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight dan Moutley. 

Untuk anak-anak juga ada 3Second kids dan juga Moutley Kids. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi.

Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.


ikuti update rmoljatim di google news