Serentak Gelar Safari Ramadhan, Nasdem Probolinggo Rangkul Anak-anak Yatim

Suasana Safari Ramadhan Partai Nasdem di Kabupaten Probolinggo. /RMOL Jatim
Suasana Safari Ramadhan Partai Nasdem di Kabupaten Probolinggo. /RMOL Jatim

DPW Partai NasDem Jawa Timur melakukan safari ramadan di sejumlah pondok pesantren. Safari Ramadhan ini, salah satunya dilakukan di Ponpes Miftahul Ulum Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.


Safari Ramadhan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPP Nasdem Bidang Agama dan Masyakarat adat, Hasan Aminuddin dan Ketua DPW Nasdem, Sri Sajekti Sujudnadi. Selain itu, Safari tersebut, diikuti oleh sejumlah Fraksi Nasdem baik di DPR RI maupun DPRD Jatim dan DPRD Kabupaten Probolinggo.

Safari Ramadhan yang sekaligus memberikan santunan pada 50 anak yatim itu, juga dihadiri para pengurus Nasdem. Ditambah, para pengurus Nasdem itu, melakukan buka bersama.

“Dalam safari ramadhan ini, selain kita menyambung silaturrahi dan buka bersama dengan pengurus DPD Partai Nasdem,  juga menyantuni 50 anak yatim," jelas Ketua DPP Nasdem Bidang Agama dan Masyakarat adat, Hasan Aminuddin, pada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (1/5).

Hasan mengatakan, safari ramadhan yang dilaksanakan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, merupakan salah satu bentuk untuk menyambung silaturahmi. Apalagi, safari tersebut, di seluruh Indonesia.

"Apalagi menyantuni anak yatim-piatu dan kita melakukan buka bersama dengan para anak juga," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Probolinggo, Rifa'i mengatakan, kalau Safari Ramadhan partai Nasdem ini dilakukan di berbagai daerah di Jawa Timur.

"Insyallah Kabupaten Probolinggo ini berada di urutan ke 12. Sehingga, partai Nasdem memang berada di tengah-tengah masyarakat," tegasnya.