Simak Kelebihan Samsung A10 

Samsung A 10
Samsung A 10

Ingin memiliki HP Samsung? Maka sudah saatnya anda memilih HP Samsung A10. Mengapa harus HP yang satu ini? Tentu saja ada 8 kelebihan yang ditawarkannya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak ulasannya berikut ini.


Memiliki layar yang tajam. Kelebihan pertama yang dimiliki oleh HP ini adalah layarnya yang tajam. 

Samsung A10mempunyai resolusi layar HD+ atau 720x1520 piksel yang cukup tajam jika dibandingkan HP sekelasnya. 

Bukan hanya mempunyai layar yang bagus saja, namun juga memiliki warna yang cerah menggunakan teknologi IPS LCD yang memiliki dukungan hingga 16 juta warna. 

Nah, berbicara mengenai teknisnya, maka HP ini mempunyai layar yang jumlah pikselnya adalah 271 ppi.

Pilihan warna yang beragam, untuk anda yang suka dengan warna terang, tentu saja HP ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Hal ini dikarenakan ada 3 pilihan warna menarik dan cantik, dari mulai biru, merah, dan hitam. 

Semua warna bisa anda pilih sesuai kesukaan anda. Yang jelas setiap warna yang dimilikinya memiliki daya tarik sendiri.

Performa Andal, jika penggunaan HP cerdas anda hanya berputar di sekitar panggilan telepon, media sosial, hingga pemakaian sehari-hari saja, maka Samsung Galaxy A10 merupakan jawabannya. Exynos 7884 on board yang dimilikinya cukup kuat, yang pasti Samsung sudah melakukan pekerjaannya secara brilian agar dapat mengombinasikan perangkat lunak yang ada ke perangkat keras. 

Bahkan chipset buatan dari Samsung ini mempunyai dua inti dengan kecepatan 1.6 GHz dan memiliki arsitektur Cortex-A73.

Baterai tahan lama, dengan penggunaan yang tidak intensif, tentu saja baterai yang terdapat pada HP ini bisa tahan lama. 

Maksud dari penggunaan intensif ini yaitu bermain game maupun multimedia tanpa henti. Untuk anda yang menggunakannya untuk aktivitas normal, baterainya bisa tahan seharian. Yang jelas baterai 3400 mAh yang dimilikinya dapat mendukung daya tahan HP yang cukup lama pada HP yang memiliki spesifikasi ringan.

Jepretan kamera yang bikin puas, agar dapat memenuhi kebutuhan penggunanya, tentunya HP yang satu ini dilengkapi pula dengan kamera terbaik. 

Ya, untuk kamera bagian belakangnya, maka HP ini menggunakan sebuah lensa yang beresolusi 13 Megapixel dan aperture f/1.9 serta diameter 28 mm. 

Bukan hanya itu saja, tentunya kamera tersebut juga telah dilengkapi beberapa fitur tambahan, dari mulai LED flash, panorama hingga HDR yang dapat menjadikan hasil foto semakin bagus. 

Lensa kamera pada HP Samsung A10 juga bisa anda manfaatkan untuk merekam video yang hasil gambarnya adalah full HD 1080p@30fps. Jika sudah begini, hasilnya pun bisa semakin memuaskan anda sebagai pengguna.

Meski low-end, namun desain etap oke. Jika dilihat dari bagian depan, maka Samsung Galaxy A10 cukup bersih dengan tampilan Infinity-U agar dapat membantu mengurangi bezel yang ada di sekelilingnya.

Mempunyai resolusi layar HD+ atau 720x1.520 piksel, dan tebal bodi adalah 7,9 mm yang menggunakan plastik mengilap, tentunya dapat memberikan rasa elegan ketika digenggam.

Memori Internal yang Lega

Meskipun ukuran ponsel low-end, tentunya Samsung Galaxy A10 ini sangat beruntung mempunyai memori internal yang cukup lega, dengan kapasitas 32 GB. Nah, coba anda bandingkan dengan kebanyakan HP sekelasnya yang terkadang hanya memperoleh memori bawaan setengahnya saja, yakni 16 GB.

Menawarkan Harga yang Terjangkau

Walaupun memiliki layar yang tajam, hingga memori internal yang luas, justru HP yang memiliki kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB ini menawarkan harga yang cukup terjangkau lho, pokoknya sangat sesuai dengan budget yang anda miliki. 

Tentunya anda bisa membawa pulang HP Samsung ini dengan cara membelinya melalui toko resmi Samsung maupun melalui merchant resmi. Yang paling penting adalah jangan lupa untuk memastikan membelinya melalui toko yang terpercaya.

Demikianlah 8 kelebihan yang dimiliki oleh Samsung A10. Tentunya HP yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk anda yang ingin memiliki HP dengan harga terjangkau, namun menawarkan banyak kelebihan untuk HP low-end.