Bangkitkan Ekonomi, Politisi Nasdem Gandeng Pemuda Ansor 

Suasana serap aspirasi masyarakat oleh Politisi Nasdem. /RMOL Jatim
Suasana serap aspirasi masyarakat oleh Politisi Nasdem. /RMOL Jatim

Legislator Partai NasDem, Zulfa Zakiyatul Fakhiroh, merangkul Gerakan Pemuda Ansor Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, untuk bangkit dari Pandemi Covid-19.


Hal itu diterungkap saat menggelar serap aspirasi masyarakat bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Krejengan Kabupaten Probolinggo.

"Pandemi Covid-19 ini sudah, sudah berjalan 1 tahun lebih yaitu sejak Maret 2020 hingga sakarang (2021). Ekonomi kita, saat ini sedang terpuruk. Pemerintah, berusaha untuk memaksimalkan kembali ekonomi kita ini," jelas Zulfa, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (5/5). 

Sehingga, para pemuda Ansor Nahdlatul Ulama ini, diminta untuk meningkatkan kemandirian ekonomi ditengah Pandemi Covid-19.

"Mari bersama-sama bangkit dari Pandemi ini, dengan menyongsong 100 tahun Ansor dan program memperkuat semangat perekonomian kita," sebutnya.

Zulfa yang merupakan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Probolinggo ini, juga memberikan bantuan budidaya ikan lele kepada 10 kelompok untuk PAC Ansor Kecamatan Krejengan.

"Semoga dengan bantuan atau program ini, dapat bangkit dari Pandemi. Kita saat ini berusaha memaksimalkan kembali perekonomian," pungkasnya.