Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro Diundur

Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, yang seharusnya dimulai bersamaan dengan tanggal peluncurannya, yaitu 15 Juni 2021, diundur jadi tanggal 17 Juni 2021. Semua ini dilakukan agar pihak Infinix dapat memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro dan Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce ternama di Indonesia.


Secara global, smartphone ini memang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tapi, yang membuat Note 10 Series istimewa dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia. 

Ditambah lagi, Infinix Note 10 Pro juga baru saja menyabet gelar Design Exellence dari iF World Design Guide. Jad, sangat wajar kalau permintaaannya membludak dan membuat Infinix harus mengantisipasi hal tersebut.

“Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat," kata Country Manager Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (14/6).

Serba bisa yang bagaimana?, sambung Seergio, tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC—bisa untuk multitasking bagi mereka yang sehari-harinya beraktivitas menggunakan smartphone—bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni, untuk fotografi kekinian, dan masih banyak lagi.

Kalau sebelumnya Zero 8 adalah seri dengan chipset terkencang di lini produk Infinix, kali ini predikat itu harus diberikan pada Note 10 Pro yang mengusung chipset MediaTek Helio G95. Dengan dukungan prosesor sekencang ini, kegiatan multitasking dan gaming kalian tentunya akan terasa jauh lebih mulus dan menyenangkan.

Memiliki layar berukuran 6.95 inci. Tapi, kali ini ada yang berbeda. Pada Note 10 Series, Infinix tidak sekadar memberi kenyamanan lewat layar yang luas, melainkan juga resolusi yang sudah mendukung FHD+.

Selain itu, Note 10 Series juga diketahui mengadopsi layar dengan Refresh Rate 90Hz, kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh, USB Type-C dan fitur fast-charge 33W (varian Pro).

Bisa dibilang, Infinix Note 10 Series merupakan rilis produk yang paling ditunggu di pertengahan tahun 2021 ini. Bagaimana tidak? Sederet spesifikasi canggih dan bermanfaat diborong oleh smartphone satu ini.