Infinix Luncurkan Note 10 Series dan INBook X1

Peluncuran Infinix Note 10 Series dan INBook X1/Ist
Peluncuran Infinix Note 10 Series dan INBook X1/Ist

Infinix meluncurkan NOTE 10 Series dan laptop perdananya yang dinamakan INBook X1 Series, priduk tersebut resmi masuk pasar Indonesia.


“Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni. Dan NOTE 10 Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik," kata Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu, melalui ketterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (17/6).

Seri NOTE 10 dan NOTE 10 Pro NFC yang baru saja resmi diluncurkan ini hadir dengan layar FHD+ super fluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih dengan teknologi AI, dan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang disertai teknologi pengisian daya cepat dengan port Type-C, sehingga NOTE 10 Series mampu meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman bekerja dan hiburan untuk semua kalangan.

NOTE 10 Pro, sebagai pemenang Design Exellence iF 2021 memberikan keseimbangan di segala aspek melalui desain geometri modern layaknya brand barang mewah. 

Selain itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management dan Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan senang dapat menjadi mitra eksklusif Infinix dalam peluncuran produk terbaru Infinix Note 10. 

"Kami harap melalui kerja sama ini, pengguna Shopee dapat menjadi yang pertama kali melihat dan merasakan inovasi teknologi smartphone Infinix. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan Infinix di masa mendatang," tuturnya.

NOTE 10 Series menyajikan kualitas tampilan yang mengagumkan baik di siang maupun malam hari. Terkait kamera selfie, NOTE 10 Series sudah dilengkapi kamera AI Beautify 16MP dengan dua lampu flash.

Sedangkan, NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC dilengkapi dengan lensa intuitif AI 4-in-1 yang mencakup luas pandangan ultra-wide angle 120°, lensa super makro, lensa 5P, lensa hitam dan putih dan lensa portrait, yang terintegrasi dalam kesatuan kamera ultra-night 64MP.

Di samping itu, untuk mendukung perekaman dengan hasil mulus dan mengesankan, NOTE 10 Series juga menawarkan kemampuan perekaman video 4K pada kamera depan dan belakang menggunakan algoritma pengembangan yang canggih dari solusi Imint Vidhance Video Stabilization dan perekeman video auto-blur. Sekarang, pengguna dapat mengabadikan momen menyenangkan dengan mudah.

Sementara, untuk INBook X1 Series sendiri, varian Pro dengan proses i7 dijual dengan harga Rp 9,999,000 dari harga 10,999,000, varian X1 i5 dijual dengan harga Rp 8,399,000 dari Rp 8,799,000 dan varian X1 i3 dengan harga Rp 5,499,000 dari harga Rp 6,499,000.