Warga Jatisari Temukan Mayat Membusuk di Sungai

Mayat kakek Triman di evakuasi dari lokasi kejadian ke rumah duka/RMOLJatim
Mayat kakek Triman di evakuasi dari lokasi kejadian ke rumah duka/RMOLJatim

Sesosok mayat berkelamin laki-laki dengan kondisi membusuk posisinya mengambang di sungai masuk Dusun Jatisari, Desa Babadan, Kecamatan Paron, Ngawi. Dari informasi yang ada mayat yang diketahui atas nama Triman alias Ikhwanudin kakek berusia 74 tahun ditemukan warga setempat, Rabu (7/7) sekitar pukul 13.30 WIB.


"Tadi yang melihat pertama kali Pak Tohari saat mau mandi di kali. Saat itu posisi mayat mengambang," terang Munawar kerabat korban, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dibenarkan Munawar, jika melihat dari lokasi kejadian memang ada kemungkinan korban hendak ke rumah salah satu anaknya yang ada diseberang sungai. Dan bisa diduga ketika menyeberang korban jatuh terpeleset masuk ke sungai. Karena saat kejadian tidak ada yang melihat membuat korban meninggal.

"Korban ini mulai tidak terlihat dirumah sejak dua hari lalu. Pihak keluarga sudah berusaha mencari keberadaanya," ulasnya.

Pasca kejadian, mayat korban langsung di evakuasi ke rumah duka yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian. Kemudian petugas medis bersama tim identifikasi dari Polres Ngawi melakukan visum luar terhadap jasad korban sebelum dimakamkan.