Peringati Hari Jadi Madiun, Perumda Tirta Dharma Bagi Sembako

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

memperingati hari jadi kabupaten Madiun yang ke 453, Perumda Tirta Dharma Purabaya bagikan paket sembako kepada beberapa panti asuhan di wilayah timur dan selatan kabupaten Madiun.


Selain memperingati hari jadi kabupaten Madiun, Direktur utama Perumda Tirta Dharma Purabaya Sumaryono mengatakan, pembagian sembako ini sebagai wujud syukur atas kinerja yang dicapai.

"Bantuan sembako ini sebagai komitmen Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kab. Madiun, sebagai Perusahaan yg dituntut untuk profit oriented namun tidak mengesampingkan Fungsi Sosial. Hal ini juga dalam rangka mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Madiun mewujudkan Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak"terang Dirut Perumda Tirta Dharma Purabaya, Sumaryono kepada Kantor Berita Rmoljatim, rabu (21/7).

Pembagian sembako di beberapa panti asuhan tersebut diserahkan langsung oleh wakil Bupati Madiun. Tampak hadir juga dalam acara yang berlangsung pada senin (19/7) kemarin yakni Ketua Dewan Pengawas Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten  Madiun Widodo serta Direktur Bidang Teknik Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten  Madiun Sutrisna.

"Penyerahan Bantuan Sembako selain dalam rangka hari jadi tapi juga sebagai rasa syukur atas kinerja yg di capai oleh Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun dimana meskipun dlm masa Pandemi masih dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat" terang Wabup Hari Wuryanto

Berikut daftar nama panti asuhan yang menerima paket sembako, panti asuhan Baitul Muna dan Panti Asuhan Anak Luar Biasa "ARRAZAQ", Karangrejo, Wungu kabupaten Madiun.