Tak Pasang Bilboard, Gerindra Jatim Sebar Sambako Bantu Masyarakat Saat Pandemi

Anwar Sadad usai memberikan sembako di kampung nelayan. /RMOLJatim
Anwar Sadad usai memberikan sembako di kampung nelayan. /RMOLJatim

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menginstruksikan para anggota dewan dari Gerindra tidak perlu memasang di billboard atau papan reklame di tengah kondisi PPKM. Sebab, pihaknya menginginkan, dana untuk papan reklame di alihkan ke bantuan sosial.


"Kalau billboard satu kota nya itu semisal ada 5. Kalau sewanya itu Rp 5 jutaan atau Rp 10 juta, lebih baik Rp 50 juta itu digunakan untuk bakti sosial, diberikan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan sekarang ini," jelas, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, seperti dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Menurutnya, dengan memberikan bansos pada masyakarat ditengah Pandemi ini, para kader Gerindra bisa lebih dekat dengan masyarakat serta meringankan beban masyarakat.

"Perlu dipertimbangkan bahwa saat ini nggak perlu pasang billboard, karena kalau billboard kesannya berbiaya mahal. Lebih baik anggaran dananya kita pakai untuk baksos," sebutnya.

Wakil Ketua DPRD Jatim ini menambahkan, kunjungannya ke kampung nelayan di Kraksaan, Probolinggo dalam rangka memperingati HUT ke 76 Republik Indonesia.

"Beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter dan 3 kaleng sarden. Ini kita (juga) membagikan Bendera Merah Putih, yang kita minta pasangkan di perahu-perahu, di kapal-kapal, yang sudah koyak, yang sudah burek itu," pungkasnya. 


ikuti update rmoljatim di google news