Kukuhkan Ketua AKD Periode 2021-2026, Bupati Hendy: Perlu Sinergi Untuk Keberhasilan Pembangunan Jember

Pengukuhan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jember periode 2021-2026/RMOLJatim
Pengukuhan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jember periode 2021-2026/RMOLJatim

Pemkab Jember akan terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan seluruh kepada desa sebagai ujung tombak keberhasilan pembangunan.


Demikian disampaikan Bupati Jember Hendy Siswanto saat pengukuhan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jember, H. Nur Kholis, di Pendopo Wahya Wibawagraha Jember, Kamis sore (12/8).

"Ini kesempatan emas bagi kami sebagai kepala daerah untuk bersinergi dan  berkolaborasi. Melalui AKD ini, agar program Pemkab Jember tersampaikan hingga level bawah" kata Bupati Hendy.

Menurutnya, kesuksesan pembangunan di desa adalah kesuksesan pembangunan di Kabupaten Jember.

"Pembangunan di desa tidak akan berhasil tanpa dukungan kades dan perangkatnya," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Untuk itu, Bupati Hendy berjanji akan  mendukung setiap program pembangunan yang diinginkan kades, untuk kemajuan Jember. 

"Tentunya setiap kades memiliki program ciri khas, tidak sama antara yang satu dengan kades lainnya. Jelas semuanya akan kami dukung dan akan kami kawal," tandasnya.

Sementara, Ketua AKD Jember terpilih, H. Nur Kholis mengatakan, akan mendukung seluruh program Bupati Hendy. Bahkan seluruh Desa Kabupaten Jember siap bersinergi berkolaborasi dan berakselerasi untuk mewujudkan upaya keberhasilan pembangunan di setiap desa, sesuai potensinya masing-masing.

"Kami siap mendukung program bupati, baik tingkat provinsi dan nasional," katanya. 

"Tujuannya untuk memajukan desa menjadi Jember maju dan Jember Jaya," pungkas Ketua AKD Jember periode 2021-2026 yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Bangsalsari.