Sambut Kemerdekaan, PWI Ngawi Bantu Sembako Kepada Veteran

Ketua PWI Ngawi Kundari Pri Susanti secara simbolis serahkan sembako kepada para veteran/RMOLJatim
Ketua PWI Ngawi Kundari Pri Susanti secara simbolis serahkan sembako kepada para veteran/RMOLJatim

Menyambut momentum HUT Kemerdekaan ke-76, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi menyerahkan bantuan sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di daerah setempat. Penyerahan 150 paket sembako secara simbolis diserahkan di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Selasa (17/8).


"Hari ini momen tepat bagi kita untuk lebih peduli dengan para pejuang yang telah terlibat memerdekakan tanah air," terang Kundari Pri Susanti Ketua PWI Kabupaten Ngawi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Jelas Ari sapaan akrabnya, bantuan paket sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian PWI kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Terlebih, para veteran ini merupakan kelompok masyarakat rentan yang mayoritas adalah lansia berusia di atas 60 tahun yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapten Purn Dahlan Bolang Ketua DPC LVRI Kabupaten Ngawi, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PWI kepada para veteran. Menurutnya, di masa pandemi, bantuan itu sangat bermanfaat bagi para veteran yang mayoritas merupakan lansia.

"Kami dari LVRI mengucapkan banyak terima kasih atas uluran tangan PWI yang telah membantu. Semoga sembako ini sangat bermanfaat bagi para veteran," ungkap Dahlan Bolang.


ikuti update rmoljatim di google news