Kapolres Magetan Apresiasi Partisipasi Warga Jaga Kondusifitas Selama Mudik dan Balik Lebaran 2024.

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, Dandim 0804 Letkol Inf Hasan Dasuki dan pj Bupati Magetan Ir Hergunadi/hms 
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, Dandim 0804 Letkol Inf Hasan Dasuki dan pj Bupati Magetan Ir Hergunadi/hms 

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana beri apresiasi setinggi tingginya kepada warga yang bekerjasama secara sinergitas dengan pihak pihak terkait yang menjadikan wilayah hukum Magetan kondusif selama mudik dan balik lebararan 2024 ini.


"Terimakasih, kepada seluruh warga masyarakat Magetan, khususnya pemudik, yang bersedia mematuhi aturan lalu lintas dan himbauan petugas," kata Kapolres Satria kepada Kantor Berita RMol.Jatim, Selasa (16/4).

Tidak hanya itu, lanjut Kapolres Satria, Kepolisian Resor Magetan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada wisatawan yang memilih Magetan sebagai tujuan wisata," katanya, seraya mengatakan, berkat kunjungan wisatawan ini berdampak positif pada perekonomian Kabupaten Magetan.

Dikatakan AKBP Satria, upaya pencegahan yang dilakukan Polres Magetan bersama TNI, Pemerintah Kabupaten, serta unsur lain terbukti efektif dengan menempatkan personil gabungan di titik titik rawan macet, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dan Pos Pelayanan Keamanan yang secara terus menerus melakukan himbauan, memberi pengertian mendidik (edukasi) pengguna jalan.

"Hasilnya, tidak ada jalur jalan di wilayah Kabupaten Magetan berjubel, menjadikan kemacetan yang berarti,  Juga tidak ada Laka Lantas, kasus kriminal atau gangguan Keamanan, Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) yang menonjol," ujar Satria Permana.

Kapolres Magetan Satria Permana berharap, kerjasama ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa depan.

"Sekali lagi, terimakasih kepada semua pihak juta teman teman anggota Polres Magetan, yang berkontribusi dalam kelancaran dan keamanan arus mudik di wilayah Kabupaten Magetan,"tandas Kapolres Kapolres Magetan AKBP Satria Permana.