Bank Jatim Raih Penghargaan di Ajang CNBC Awards 2021

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali torehkan prestasi dalam ajang CNBC Awards 2021. Bank Jatim berhasil meraih penghargaan tersebut karena dinilai memiliki keunggulan dalam hal adaptasi atau menciptakan terobosan yang bersifat inovatif, serta mampu menjaga dominasi dari sisi pangsa pasar.


“Kami berharap penghargaan ini dapat memoitivasi kami untuk lebih baik, lebih berinovasi dan terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur," kata Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (24/9).

Kami, lanjut Tony, juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, seluruh stakeholder dan shareholder, nasabah, serta seluruh karyawan bankjatim atas kolaborasi dan sinergi yang telah menjadi kunci sukses Bank Jatim dalam menghadapi tantangan Pandemi Covid-19. 

"Semoga support dan kerjasama ini dapat terus berlanjut, selaras dengan visi dan misi kami," ucapnya.

CNBC Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada pelaku industri multifinance yang berhasil menciptakan inovasi dan bertahan pada masa Pandemi Covid-19. Hal tersebut sejalan dengan program dan layanan Bank Jatim yang berfokus pada 3 pilar yaitu ASN, UMKM, dan Masyarakat Umum.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo yang digelar secara live dan virtual di Studio CNBC Indonesia, Jakarta, Kamis (23/9). Bankjatim berhasil meraih penghargan dalam kategori “The Most Adaptive Regional Bank”.