Anwar Sadad Target Gerindra Menang Mutlak di Kabupaten Probolinggo

Anwar Sadad usai melakukan pertemuan dengan pengurus Gerindra Kabupaten Probolinggo. /RMOLJatim
Anwar Sadad usai melakukan pertemuan dengan pengurus Gerindra Kabupaten Probolinggo. /RMOLJatim

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengungkapkan, kader Gerindra di Kabupaten Probolinggo, harus menggenjot perolehan kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo pada saat Pemilu 2024.


Hal itu di tegaskan oleh Anwar Sadad saat bersilaturahmi pada Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, di daerah Kecamatan Pajarakan.

"Saya yakin kalau, perolehan kursi (DPRD Kabupaten Probolinggo) pada Pemilu 2024, mampu memperoleh kursi di atas maksimal," jelas Anwar Sadad pada Kantor Berita RMOL Jatim, Selasa (5/10).

Menurutnya, keyakinan tersebut di tangkap oleh Anwar Sadad, karena para kader Gerindra di tingkat ranting dan tingkat anak cabang, saat ini sedang semangatnya.

"Saya melihat para kader Gerindra di Kabupaten Probolinggo ini sedang semangat-semangatnya untuk meraih hati masyakarat," tegasnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur ini mengaku, kalau semangatnya para kader tersebut sebagai bekal untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

"Ini sebagai bekal untuk pemilu dan Pilpres 2024 ya. Karena, pemilu sudah semakin dekat," pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi, Sekretaris DPC, Jamharir dan Bendahara, Hafiluddin. Begitu juga para anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo.