Markas TNI Bondowoso Dapat Kejutan dari Kapolres

 Rombongan Polres Bondowoso saat menuju markas TNI Bondowoso/RMOLJatim
Rombongan Polres Bondowoso saat menuju markas TNI Bondowoso/RMOLJatim

Markas TNI Bondowoso mendapat kejutan dari Kapolres Bondowoso beserta jajarannya, Selasa (5/10). Mulai dari Makodim 0822, Batalyon 514 Raider, serta CPM Bondowoso semuanya digeruduk oleh jajaran kepolisian resort Bondowoso untuk mengucapkan selamat di HUT TNI ke-76.


Tak hanya berupa karangan bunga. Namun, tiga tumpeng sekaligus dikirim ke jajaran TNI di wilayah Bondowoso di arak menuju tiga tempat diatas yang di komando langsung Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto.

"Tumpeng diserahkan kepada para abdi negara itu dengan cara unik. Yakni, surprise yang diiringi lagu selamat ulang tahun," ujar Kapolres dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Pemandangan tak biasa ini memang hanya terjadi pada momen-momen tertentu saja, pihaknya sengaja memberikan surprise sebagai ungkapan rasa terima kasih. Karena, selama ini selalu kompak, dan bersinergi menjaga negeri. Utamanya Bondowoso. 

"Selamat ulang tahun rekan-rekan TNI. Mari kita jaga sinergitas ini terus," lanjutnya. 

Ia mengaku hanya dengan sinergitas, bersatu, dan berjuang bersama pasti akan menang melawan Covid-19. Sebagaimana tema HUT TNI ke 76 tahun ini, "Bersatu, berjuang kita menang. 

"Yang kita lawan saat ini Corona. Jadi kita bersinergi, bersatu, berjuang untuk menang melawan Covid-19. Utamanya, peningkatan capaian vaksinasi," pungkasnya.