Academy (EPA) U-18, Skuat Persiraja Banda Aceh Elite Pro Kalah Tipis dari Madura United

Tim Academy U-18
Tim Academy U-18

Bermain di Stadion Jalak Harupat Bandung Jawa Barat, pada Selasa pagi (19/10), skuat tim yang berjuluk Laskar Rencong bermain dengan menggunakan jersey biru kombinasi biru.


Dibawah pelatih berkepala dingin, Yono Rosadi dan Asisten pelatih Azhari Marpaung tim yang persiapan panjang ini akhirnya kecolongan gol di menit ke 39. Skor tersebut tidak berubah hingga peluit pertandingan berkahir.

"Hal ini membuat saya puas dengan penampilan anak anak meski dengan kekalahan. Mereka sudah berjuang keras hingga beberapa kali mendapatkan peluang, namun belum beruntung saja di pertandingan ini. Kalah manang dalam pertandingan itu biasa. Saya mengupayakan kembali di pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Ini sesuatu yang baru buat saya, ketika saya menangani skuat Elite Pro Academy U-18, beberapa waktu yang lalu saya ditunjuk oleh Bapak Subagja Suihan, CEO Persiraja U-18, untuk menangani tim yang berjuluk Laskar Rencong ini,"  ujar pelatih yang mengatongi Licensi B AFC itu.

Skuat pemain muda Persiraja U-18 kini masuk di Pot A bersama Madura United, PSM Makasar, Arema FC, Persik Kediri dan Borneo FC.