Tingkatkan Kualitas Layanan, XL Center Hadir di Cellular World

(ki-ka) Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy didampingi   Head Direct Channel Management XL Axiata East Region, Noval Prita Wedhasmara dan Direktur   Cellular World, Malika Jiwaji dalam peresmian pembukaan XL Center, di Cellular World,   Denpasar, Bali/Ist
(ki-ka) Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy didampingi Head Direct Channel Management XL Axiata East Region, Noval Prita Wedhasmara dan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji dalam peresmian pembukaan XL Center, di Cellular World, Denpasar, Bali/Ist

Pusat layanan pelanggan XL Center PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini hadir di Cellular World, Denpasar.


"Gedung Cellular World ini kami pilih antara lain karena lokasi ini merupakan pusat belanja segala kebutuhan layanan digital yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Denpasar pada khususnya, dan Bali secara umum," kata Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (23/10).

Ekosistem di sini, sambung Novan, cukup lengkap. Di sini warga Bali bisa membeli smartphone berbagai merek, bermacam asesoris, produk layanan, hingga pusat pengaduan. Dengan dibukanya XL Center Cellular World, kami ingin lebih mendekat ke pelanggan dan lebih meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan.

Di sisi lain, menurut Novan, kebutuhan pelanggan XL Axiata untuk mendapatkan layanan yang lengkap di XL Center memang terus meningkat. Pelanggan datang, tidak hanya untuk mendapatkan bantuan atas kendala yang dialami, namun juga untuk mendapatkan informasi berbagai produk. 

Novan menambahkan, dalam satu tahun terakhir, rata rata jumlah pelanggan yang datang ke XL Center sekitar 100 pelanggan per hari.  Layanan informasi produk adalah salah satu yang terbanyak dibutuhkan pelanggan, selain layanan ganti kartu dan aktivasi kembali nomor yang sudah hangus. 

Dengan hadirnya XL Center ke  Cellular World, diharapkan semakin banyak pelanggan yang datang untuk pembelian gadget dan layanan data sehingga pengalaman pelanggan jadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Direktur Cellular World, Malika Jiwaji mengatakan, dengan hadirnya XL Center, Cellular World telah bersinergi dengan XL Axiata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Cellular World dan XL Axiata. Yang mana Kepuasan konsumen adalah komitmen kami. 

Guna mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Denpasar, XL Center di Cellular World juga menerapkan protokol Kesehatan sesuai arahan dari pemerintah, antara lain mengurangi interaksi langsung pelanggan dengan petugas. Selain itu, kapasitas pengunjung di batasi hanya 50%. 

Di seluruh Bali, XL Axiata mengoperasionalkan lebih dari 6.600 BTS, di mana 2.400 di antaranya merupakan BTS 4G. Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Bali.  Sebanyak 716 desa/kelurahan di 57 kecamatan dan 9 kabupaten/kota di Bali kini telah terlayani oleh layanan 4G XL Axiata.