Andi Saputra dan Salsabila Naifah Dinobatkan Sebagai Putkam Unitomo 2021

Putkam Unitomo 2021/Ist
Putkam Unitomo 2021/Ist

Andi Saputra S, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) dan Salsabila Naifah, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi berhasil meraih juara 1 dan dinobatkan sebagai Putra-Putri Kampus (Putkam) Unitomo 2021.


"Pemilihan Putkam kali ini konsen dalam mensinergikan segala kegiatan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," ungkap Wakil Rektor Bidang Promosi dan Kerjasama, Nur Sayidah, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (25/10).

Pemilihan Putra Putri kampus kali ini, lanjut Nur Sayidah, sangat spektakuler, karena tahun ini selain kita melaksanakannya di tengah pandemi, tahun ini juga kita kembali melaksanakannya di kampus Unitomo. 

Sebelumnya, seleksi Putra Putri Kampus 2020 telah dilakukan sejak Sabtu (16/10) yang diikuti sekitar 70 peserta dengan komposisi berimbang putra dan putri dari masing-masing fakultas. 

Dengan berbagai tahapan seleksi mulai dari Beauty and Handsome Class, Pelatihan Public Speaking, Catwalk, hingga terpilih 10 finalis putra dan 10 finalis putri. 

Dalam Grand Final, Andi Saputra S., mahasiswa Fakultas Hukum (FH) dan Salsabila Naifah, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi berhasil meraih juara 1 dan dinobatkan sebagai Putra-Putri Kampus (Putkam) Unitomo 2021.

Mereka, menggantikan Putkam Unitomo yang sebelumnya diraih Naufal Lutfi, Fakultas Pertanian (FP) dan Reva Pradistira, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom).