Jakarta City FC Salah Satu Klub Bola Baru Kebanggan Warga Jakarta 

Skuat Jakarta City FC di Liga 3/Ist
Skuat Jakarta City FC di Liga 3/Ist

Jakarta City FC menjadi salah satu Klub sepakbola baru asal Kota Jakarta, setelah sebelumnya bernama Putra Citra Muda FC, Klub yang baru berganti nama ini berdiri pada tahun 2020. 


Dengan konsistensi dan eksistensi dalam mengikuti seluruh agenda Kompetisi yang diadakan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta, klub yang bermarkas di Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara ini tentu menjadi salah satu klub kebanggaan baru bagi masyarakat Kota Jakarta. 

Di bawah kendali Management PT Jakarta City Cemerlang, klub sepakbola ini juga diperkuat oleh salah satu penggiat olahraga yaitu M. Jaelani Saputra, selaku Owner juga sebagai Komisaris Utama. Jaelani juga berkerjasama dengan beberapa rekan yang peduli dalam membangun sepakbola yaitu, Ilham Syahir Abdul Azis, Murtana dan Hafid serta Aji.

"Saya ingin membangun Jakarta City FC ini menjadi The Batavian, dimana sebuah klub besar nantinya menuju sepakbola industri dengan melibatkan seluruh masyarakat dan stakeholder sepakbola di Jakarta," kata Jaelani pada awak media, Minggu (31/10) di stadion, Muara Kamal, Jakarta Utara.

Dengan kekuatan yang akan dibentuk para fanatik sepakbola yang tergabung dalam Bald Eagle yaitu julukan suporter Jakarta FC ini, Jealani dan para tokoh sepakbola akan memberikan motivasi penuh demi membangun sepakbola di dalam negeri.

Di bawah pengawasan Direktur Teknik M.Jaelani Saputra dan Pelatih Kepala Aep Berlian, Pelatih Kiper Hans Royer dan Asisten Aep Arman, nantinya diharapkan Jakarta City FC ini siap mengikuti Kompetisi Liga 3 yang sebentar lagi bergulir oleh Asprov PSSI.