Bangga! Platform Top Up Game Indonesia Terpampang Di New York Time Square

Platform top up game Xcashshop terpampang di New York Times Square, Amerika Serikat/Ist
Platform top up game Xcashshop terpampang di New York Times Square, Amerika Serikat/Ist

Pengusaha Indonesia terus melakukan gebrakan di kancah internasional. Salah satunya Xcashshop yang merupakan platform top up game. Usahanya tak hanya terpampang di iklan nasional melainkan terpampang di New York Times Square, Amerika Serikat.


Founder Xcashshop, Muhammad Rifqy Abdillah mengaku bangga dapat mempromosikan platform yang didirikannya sejak September 2020 ini di New York Times Square sejak Oktober 2021.

"Tentunya bangga, platform top up game Indonesia terpampang di New York Times Square," ujar Muhammad Rifqy seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (1/11).

Tujuan pemasangan reklame di New York Times Square, kata Rifqy, untuk mengenalkan Xcashshop. Selain itu, dia ingin mengabarkan kepada dunia bahwa popularitas game online di Indonesia makin moncer. Hal tersebut terbukti, seiring banyaknya para gamers bertalenta juga menumbuhkan ekosistem baru lainnya.

Tak hanya games yang gratis, yang berbayar juga banyak diminati dan memunculkan bisnis lain. Yakni layanan top up games yang banyak dicari. Termasuk games yang dilombakan di e-Sport, para gamers rela merogoh kocek untuk bisa membeli item-item dengan layanan top up

Nah dari situlah, arek Suroboyo ini memilki visi agar Xcashshop menjadi platform top up game dengan proses paling mudah, aman, mudah dan terpercaya. Serta mempunyai jenis game yang melimpah. Dia berharap, Xcashshop juga bisa menggeliatkan dunia e-Sport di Tanah Air.

"Kami berharap, dunia e-Sport di Indonesia semakin maju," kata dia.

Saat ini, sambung Rifqy, Xcashshop telah memiliki jutaan pengguna. Dalam satu bulan saja, layanan ini mampu menjual lebih dari 30 ribu orderan. "Sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan, dari transaksi hasil penjualan tersebut, saya buatkan event dan promo lain untuk mereka,” ucapnya.

Ke depan, Rifqy optimis perkembangan bisnisnya akan semakin baik, seiring dengan terus menjamurnya para penyuka games di Tanah Air. “Semoga Xcashshop menjadi layanan top up games terbesar dan termurah di Indonesia,” pungkas dia.