Kondisi Membaik, Anak dan ART Vanessa Angel Diperkenankan Pulang

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko (paling tengah) saat rilis kasus kecelakaan maut Vanessa Angel/RMOLJatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko (paling tengah) saat rilis kasus kecelakaan maut Vanessa Angel/RMOLJatim

Anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky sudah diperkenankan pulang oleh pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim. Selain Gala Sky, asisten ruma htangga yang juga menjadi korban kecelakaan maut di jalur Tol Jombang-Mojokerto KM 672+300, juga direkomendasikan pulang.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, kedua korban tersebut direkomendasikan pulan lantaran kondisinya sudah membaik.

"Kondisi ananda Gala dan asisten rumah tangga atas nama Siska kondisinya sudah membaik dan tadi pagi sudah pulang ke Jakarta menggunakan  pesawat," ujar Gatot seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (8/11).

Selain itu, lanjut Gatot, Polres Jombang secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga Siska kepada pihak keluarga yang sebelumnya lebih dulu diserahkan ke Polda Jatim dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

"Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga," ujar Kombes Gatot kepada wartawan di Surabaya.

Sedangkan barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy, tegas Gatot, tidak ikut diserahkan kepada keluarga, melainkan masih diamankan polisi lantaran akan dijadikan sebagai barang bukti.

Kombes Gatot sebelumnya juga menyampaikan, hasil pemeriksaan urine sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy. "Hasil tes urine sopir hasilnya negatif (narkoba)," kata Gatot.

Sementara itu terkait video Instastory, Gatot belum bisa menyampaikannya. Hal itu akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," ucap Gatot.