Dua Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon

Pohon tumbang menimpa dua pengendara motor/Ist
Pohon tumbang menimpa dua pengendara motor/Ist

Dua pengendara sepeda motor tewas usai tertimpa pohon saat berkendara di Jalan Raya Kepohbaru-Kedungadem, Bojonegoro, Kamis (11/11).


Korban bernama Supriyono warga Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru dan Bunarianto asal Desa Megalih, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Bunarianto meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka serius di tubuhnya. Sementara Supriyono meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberjo, Bojonegoro. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro Ahmad Gunawan saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat kedua korban berkendara saat hujan turun disertai angin kencang melanda wilayah itu. Korban yang saat itu melaju di jalan raya, tiba-tiba tertimpa pohon roboh dan mengenai keduanya.

Usai tertimpa pohon, kedua korban kemudian dievakuasi petugas dengan dibantu para warga sekitar. Kedua korban dibawa ke rumah sakit. 

"Iya mas tadi di lokasi kejadian sempat terjadi turun hujan dan angin kencang sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa dua warga," kata saksi mata di tempat kejadian bernama Gunawan dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Saat ini, lanjut Gunawan, pohon yang tumbang di tengah jalan itu sudah dibersihkan oleh petugas. 

Atas kejadian ini, Gunawan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Jika terjadi turun hujan disertai angin kencang sebaiknya berteduh di tempat yang lebih aman.

"Kalau bisa berteduh dulu demi menjaga keselamatan, karena kita tidak tahu pohon yang ada di sepanjang jalan itu robohnya kapan. Kan bisa saja sewaktu-waktu pas lagi hujan tumbang," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news