Ini Pesan Wali Kota Mojokerto Ning Ita Pada `Calon Pensiunan ASN

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan ucapan kepada para calon pensiunan ASN/Ist
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan ucapan kepada para calon pensiunan ASN/Ist

Pembangunan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat, tidak lepas dari inovasi dan kreativitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) selama ini.


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengucapkan apresiasinya kepada para calon pensiunan abdi negara, yang telah turut andil dalam pembangunan daerah, Jumat (19/11).

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Ning Ita panggilan akrabnya saat menghadiri Gathering dan Pembekalan Calon Pensiunan ASN Periode Tahun 2022 di Wilayah Kota Mojokerto dan Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri ke-50 di Pendopo Sabha Kridatama, Gedhong Hageng. 

Turut hadir, Kepala Pimpinan Bank Jatim Cabang Mojokerto Eko Yudi Prastowo dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Hariyanto.

Wali Kota Ning Ita berpesan kepada para calon pensiunan ASN yang akan mendapatkan pembekalan, untuk tidak menyerah. Sebab, pensiun bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan, awal dalam pengabdian kepada masyarakat, khususnya pengabdian pada lingkungan. 

Wali Kota Ning Ita juga mengucapkan terimakasihnya kepada para ASN dan calon pensiunan ASN yang selama ini telah bersama-sama, dalam pembangunan daerah yang lebih maju. 

Sehingga, Kota Mojokerto mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya dalam segala aspek.