SpeedScooter Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru

SpeedScooter Lampung Galang Dana untuk Korban Letusan Semeru/Ist
SpeedScooter Lampung Galang Dana untuk Korban Letusan Semeru/Ist

Komunitas SpeedScooter Lampung ramai-ramai melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur


Aksi galang dana dilaksanakan selama dua hari pada Minggu (12/12) hingga Senin (13/12) di laksanakan di Museum Lampung, Bandar Lampung. 

Ketua pelaksana Ahmad Rizaldin mengatakan, donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung.

Perkembangan donasi dapat dilihat di instagram @speedscootersyndicate_lampung. 

Selain menggalang dana, komunitas vespa ini juga menjalin silaturahmi dengan komunitas yang lainnya sekaligus Rolling dari Museum Lampung sampai Pahoman, Bandar Lampung. 

"SpeedScooter Lampung akan berusaha tetap kompak dan tetap bisa membantu masyarakat lainnya ketika membutuhkan," kata dia, dklansir dari Kantor Berita RMOLLampung, Senin (13/12).

Sementara itu, Ketua SpeedScooter Lampung M. Iqbal mengatakan, aksi solidaritas ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban korban yang terdampak. 

"Sebagai sesama, kita patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak membutuhkan saja, tetapi disaat kita memiliki rezeki kita sisihkan untuk berbagi," katanya.