Relawan ET 2024 Meyakini Erick Thohir Mampu Lakukan Perubahan Revolusioner Perekonomian 

Menteri BUMN Erick Thohir (ET)/Net
Menteri BUMN Erick Thohir (ET)/Net

Relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir (ET) untuk Pilpres 2024 dengan nama ET 2024 dideklarasikan pada Minggu (19/12). 


Salah satu Relawan ET 2024, M. Guntur mengurai bahwa pihaknya berkeyakinan Erick Thohir merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk semakin memajukan perekonomian Indonesia.

“Kaum milenial berharap agar ET dapat diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat Indonesia untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini. Dengan jabatan tersebut, kami percaya bahwa ET akan dapat melakukan perubahan revolusioner dalam bidang perekonomian," ujarnya kepada wartawan.

Guntur menilai, Erick telah mampu menjalankan berbagai tugasnya dengan baik sebagai Menteri BUMN. Di mana, berbagai permasalahan di BUMN, perlahan tapi pasti mampu ditangani oleh mantan bos tim sepakbola Inter Milan itu.

Kehadiran ET memang tidak serta merta bisa membalikkan keadaan. Tetapi, hasilnya sudah terlihat dengan dilakukannya berbagai pembenahan.

“Mulai dari merekrut tenaga-tenaga profesional di bidangnya, mengganti jajaran komisaris dan direksi BUMN yang melakukan penyimpangan, hingga menggabungkan dan membubarkan BUMN yang merugi," kata Guntur.

Kemampuan yang dimiliki Erick kata Guntur, merupakan hasil dari pengalaman pendiri Mahaka Media itu di masa lalu. Erick merupakan seorang pebisnis yang berhasil dan profesional yang tangguh.

"Berbekal pengalaman ET dan kiprahnya di kabinet saat ini, juga diskusi baik kami dengan kaum milenial maupun para tokoh, dengan ini kami mendeklarasikan Relawan ET 2024. Selanjutnya, kami akan meneruskan organ relawan ini ke seluruh pelosok tanah air," pungkas Guntur seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL.


ikuti update rmoljatim di google news