PAN Kenalkan Charly van Houten Sebagai Caleg 2024

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan caleg 2024 Charly van Houten/Net
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan caleg 2024 Charly van Houten/Net

Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan dapat meraih 60 sampai 64 kursi di DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 mendatang.


Khusus daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII, yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, PAN menargetkan dapat menyumbangkan satu kursi di DPR RI.

Hal ini disampaikan Sekjen PAN, Eddy Soeparno, saat menghadiri kegiatan Diskusi Solusi dan Strategi Perolehan Anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang digelar di salah satu hotel di bilangan Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Senin (3/1).

"Pileg itu kita targetnya 60 sampai 64 kursi. Di Dapil Jabar VIII, kita sudah targetkan untuk menyumbangkan satu kursi," jelas Eddy kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (3/1).

Ditambahkan Eddy, saat ini PAN telah menyiapkan beberapa nama yang akan maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Jabar VIII. Salah satunya adalah musisi asal Cirebon, Charly van Houten.

"Pada kesempatan ini, Ketua Umum PAN (Zulkifli Hasan) juga memperkenalkan beberapa caleg DPR RI kita. Yaitu Charly van Houten, Aceng Fikri, dan Pak Feri dari Indramayu," tutup Eddy.  


ikuti update rmoljatim di google news