Terpapar Covid, Kantor BNI Kota Madiun Lockdown

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Kantor BNI 46 Cabang Madiun di jalan Dr Soetomo Kota Madiun, Jawa Timur, lockdown sejak selasa (18/1) hingga Kamis (20/01). Lockdown dilakukan setelah 10 orang dinyatakan positif terpapar Covid 19 melalui tes antigen.


Pimpinan Kantor BNI 46 Cabang Madiun, Suhartono, dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan penutupan ini untuk antisipasi penyebaran virus covid-19, setelah diketahui karyawan ada yang positif terpapar virus corona.

“Awalnya hari Sabtu, ada salah satu teman yang yang merasa badannya kurang enak, akhirnya dilakukan tes antigen, hasilnya positif. Hari senin kemarin dilakukan tes antigen dari kotak erat hasilnya 10 orang positif, malamnya dilakukan tes PCR tapi belum keluar hasilnya,” kata Suhartono kepada Kantor Berita Rmoljatim Rmoljatim di Madiun, selasa (18/01).

Surhatono menambahkan kondisi para pegawai yang positif  saat ini melakukan karantina madiri.

”Semuanya dalam keadaan sehat tidak ada gejala baik demam maupun flu, salah satu dari yang positif dalam keadaan hamil. Hari ini dilakukan penyemprotan oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun, untuk pelayanan  nasabah, kita pindahkan ke Kantor BNI 46 cabang Jalan Pahlawan,” lanjut Surhatono.

Untuk antisipasi  terburuk, atas perintah Walikota  Madiun seluruh pegawai di BNI Madiun dilakukan tes PCR di Puskesmas Banjarejo, Kota Madiun.