Dukungan Gus Muhaimin For Presiden 2024 Di Lumajang Makin Kencang

Relawan Gus Muhaimin Saat Berdeklarasi Di Lumajang.
Relawan Gus Muhaimin Saat Berdeklarasi Di Lumajang.

Ratusan millenial daerah Lumajang Jawa Timur deklarasikan sebagai bentuk dukungan Gus Muhaimin For Presiden 2024. Bertempat di Rumah Makan Bu Umi, ratusan warga yang di klaim berasal dari Kecamatan se-Kab.


Lumajang ini memulai kegiatan dengan do'a bersama untuk korban erupsi dan penggalangan dana dari relawan yang datang. Kemudian bantuan akan diberangkatkan ke Semeru Lumajang selepas deklarasi.

“Alhamdillah hampir seluruh Kecamatan se Kab. Lumajang hadir, artinya sudah ada perwakilan. Kita mulai pertemuan awal rewalan ini doa dan penggalangan dana dari relawan yang hadir untuk korban erupsi semeru, setelah deklarasi kita antar bantuan ke Semeru” kata Zainudin Zuhri, Koordinator Relawan Gus Muhaimin, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (6/2/2022).

Zainudin Zuhri menilai Muhaimin adalah sosok yang mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi. Hal ini yang menjadi motivasi baginya untuk membentuk Relawan Gus Muhaimin For Presiden 2024.

“Bagi saya, Gus Muhaimin sosok unik. Beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai santri, anak muda, pegiat vespa, bahkan kiaipun melekat padanya. Beliau figur bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat. Berangkat dari situ, dengan kesamaan persepsi kita bentuk Relawan Gus Muhaimin for Presiden 2024 di Kabupaten Lumajang” jelas Zuhri.

Menurut mantan caleg Gerindra ini, keseriusan dukungan ditunjukkan dengan membentuk dan mendeklarasikan Relawan Gus Muhaimin For Presiden 2024. “Kita tidak main-main, deklarasi relawan ini bagian dari keseriusan kami” kata Zuhri.

Zuhri menyebutkan bahwa Relawan Gus Muhaimin For Presiden 2024 ini terbuka untuk siapapun yang memiliki visi dan tujuan yang sama. Ia menyebutkan bahwa deklarasi ini merupakan permulaan, selanjutnya para relawan akan berburu dukungan dari berbagai elemen di Kabupaten Lumajang.

“Relawan ini terbuka untuk siapapun, yang penting visi dan tujuannya sama. Tapi jika sudah gabung relawan, tentunya harus siap menggalang dukungan dari berbagai kalangan di Lumajang” Pungkas Zuhri.


ikuti update rmoljatim di google news