Emil Dardak Jadi Ketua DPD Demokrat Jatim, DPC Mojokerto: Semoga Amanah dan Sukses

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto/ist
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto/ist

Politisi Partai Demokrat, Emil Elestianto Dardak secara resmi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim mendapat dukungan dari daerah, salah satunya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto. 


Dikatakan Deny Novianto, sebagai kader saya patuh dan taat akan keputusan DPP Partai Demokrat. 

“Saya berharap ke depan semoga mas Emil amanah dan sukses dalam memimpin Partai Demokrat Jatim,” kata Deny dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (1/4).

Dirinya mendukung Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD, karena dianggap mumpuni memimpin partai. Menurutnya, Emil merupakan sosok yang kapabel dan punya integritas untuk mengembangkan partai semakin baik dan maju.

Selama menjabat sebagai Plt DPD Demokrat Jatim, lanjut Deny, Emil  dianggap berhasil membawa partai meraih simpati masyarakat. Selain itu, Emil juga dinilai loyal dan setia kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Kepemimpinan beliau selama ini baik-baik saja. Kami yang di struktur kepartaian tingkat kota berharap ke depan dibawa kepemimpinan Emil, Partai Demokrat Jatim mampu mengayomi dan peduli terhadap struktur organisasi partai sampai tingkatan terbawah," ujarnya.