Tabrak Truk Parkir di Ring Road Ngawi, Dua Pemotor Dikabarkan Meninggal

Peristiwa tabrakan di jalur ring-road Ngawi
Peristiwa tabrakan di jalur ring-road Ngawi

Tanpa  diketahui penyebabnya, dua pemotor di Ngawi  menabrak truk yang tengah parkir di jalur ring-road.


Kejadian itu menimpa Muhamad Enang Cahyono (43) dan Rizki (30) warga Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi Kota. 

Kedua pemotor yang sebelumnya berboncengan ini meninggal setelah menabrak bagian belakang truk yang parkir di pinggir jalur ring-road masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi Kota. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB pada Rabu, (29/6), tanpa diketahui pasti penyebabnya.

"Iya saya melihat sudah terjadi tabrakan begitu. Kalau tidak salah pemotor yang berboncengan melaju dari timur ke barat dan menabrak truk parkir," ungkap Johan seorang saksi mata di lokasi kejadian, kepada Kantor Berita RMOLJatim.

Ketika di lokasi kejadian, lanjut Johan, Muhamad Enang Cahyono yang posisinya di depan langsung meninggal. Sedangkan Rizki yang dibonceng mengalami luka parah di bagian kepala. Hanya saja kabar terbaru, Rizki turut meninggal ketika dalam perawatan di RS Widodo Ngawi.

Terpisah, Zainul Arifin (47) sopir truk asal Desa Gemah, Kecamatan Padurungan, Semarang membenarkan kejadian tabrakan memang berlangsung cepat. Pada saat kejadian memang dirinya hendak berangkat pulang ke Semarang.

"Tahu-tahu truk saya yang parkir ditabrak dari belakang. Pada saat itu yang menabrak meninggal satu orang di lokasi kejadian," ujar Zainul Arifin.

Pasca kejadian, kedua kendaraan baik sepeda motor maupun truk langsung diamankan Unit Lakalantas Polres Ngawi. Sementara jenasah Muhamad Enang Cahyono dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.